Cara Mencegah COPAS BLOG dengan FEED [Impor Blog] dengan Cepat dan Mudah

Cara Mencegah COPAS BLOG dengan FEED [Impor Blog] dengan Cepat dan Mudah - Sebelumnya kita membahas Cara COPAS Artikel/Posting Otomatis dari Blog Orang Lain Dengan Jumlah Yang Banyak dan Mudah. Sekarang kita akan membahas cara untuk memproteksi aksi tersebut. Merupakan hal yang wajar seluruh penyakit ada obatnya. Seluruh kejadian ada lawannya. Begitu juga dengan hal sepele ini akan juga ada lawannya.
Jika kita perhatikan memang sangat kejam tingkah laku seseorang jika meng copas seluruh artikel. Tidak mudah membuat suatu artikel malah langsung dicopas tanpa seijin atau mencantumkan sumbernya. Jika saja mengcopas satu artikel tidak masalah. Yang menjadi masalah di sini jika seluruh artikel kita disalin oleh pengguna lain. Oke langsung kita menuju tutorialnya:
Cara Mencegah COPAS BLOG dengan FEED [Impor Blog] dengan Cepat dan Mudah

  • Login blogger sobat
  • Masuk ke Setelan > Lain-lain > Umpan Situs
  • Kemudian sobat pilih pilihan Pendek

# Pilihan “Pendek” akan hanya menampilkan 400 karakter utama
# Pilihan “Tidak Ada” tidak akan menampilkan karakter dan tidak ter-INDEX di Google Search

  • Save
  • Untuk lebih aman lagi :

# Gunakan Feed dengan memakai > FeedBurner

Sangat simpel sekali Cara Mencegah COPAS BLOG dengan FEED [Impor Blog] dengan Cepat dan Mudah. Demikian informasi yang bisa kami berikan. Kritik dan saran selalu kami tunggu untuk pengembangan selanjutnya. Terimakasih dan sampai jumpa pada Tutorial berikutnya yang lebih menarik.
Previous
Next Post »
0 Komentar