Free Download MACRO Mouse & Keyboard Recorder Full VERSION Crack Serial Keygen

Download Macro Mouse & Keyboard Recorder Free - Berbagai tools baik peralatan sekecil apapun memang sangat kita butuhkan. Apa lagi software macro dengan kegunaan yang cukup canggih membuat orang lebih efisien dan mudah dalam pengoperasiannya. Jika anda bertanya-tanya apa kegunaan dari software mungil ini. Dilihat dari judulnya telah terlihat jelas ada tulisan "Recorder". Sama halnya seperti Sound Recorder, Casette Recorder dan lain sebagainya. Jadi berhubung ini diberi nama Mouse & Keyboard Recorder telah jelas bahwa untuk merekam aktifitas Mouse dan Keyboard.
Software perekam kecil ini mempunyai banyak cabang, diantaranya Mouse Record Tool, Keyboard Record Tool. Sehingga dikumpulkan menjadi Mouse & Keyboard Recorder seperti halnya saat ini. Info aplikasi mengenai fitur kami mengambil dari situs resminya sehingga lebih akurat dan pasti bahwa software ini memang ada dan terbukti kenyataannya.

Key features Mouse & Keyboard Recorder:

  • Record all mouse and keyboard actions and repeat accurately
  • Support setting repeat times and the delay between two repeating
  • Support setting repeat speed
  • Comes with a Mouse Record and a Mouse Clicker
  • Comes with Key Presser
  • Create scheduled tasks easily
  • Support left handed people

Preview Mouse & Keyboard Recorder:

Macro Mouse & Keyboard Recorder

Penjelasan dan kegunaan mungkin sudah mengerti. Mohon untuk tidak menggunakannya pada kejahatan atau sejenisnya. Link download Mouse & Keyboard Recorder di bawah :

Tunggu 5 detik & Skip Ad

Demikian artikel tentang Free Download Macro Mouse & Keyboard Recorder Full Version Crack Serial Keygen. Semoga dapat bermanfaat bagi kita sekalian. Kritik dan saran selalu kami tunggu untuk kemajuan di masa mendatang. Terimakasih dan sampai jumpa pada software berikutnya yang lebih menarik.
Previous
Next Post »
0 Komentar