CARA CEPAT AGAR POSTINGAN BLOG MUNCUL DI GOOGLE

Keyword yg anda cari :
Cara agar blog terindeks google
Cara agar postingan cepat muncul di google
Cara agar postingan cepat terindex google
Cara agar artikel terindex google

Kali ini Mundi Lembos akan membahas keyword-keyword yang sudah kami sebutkan diatas yaitu tentang cara agar postingan terindex google bahkan dalam hitungan menit.

Mengapa kami bilang dalam hitungan menit?

Karena cara yang kami berikan terbukti ampuh dalam beberapa menit artikel anda mampu muncul di pencarian google. Mungkin sebagian dari anda ada yang tidak percaya, setelah mengikuti tutorial berikut anda akan benar-benar percaya. Tentunya tidak mengabaikan bagaimana cara membuat positng yang baik dan benar.

Apa itu Google Webmaster?

Google webmaster adalah suatu fitur atau layanan yg diberikan oleh google dalam bidang pengoptimalan blog atau web,

Apa hubunganya google webmaster dengan artikel kita kali ini?

Hubungan google webmaster dengan artikel yg sedang kita bahas kali ini tentunya sangat berhubungan erat ,karena kita akan menggunakan layanan yg disediakan oleh google ini(google webmaster) secara gratis untuk langkah pengoptimalan blog kita, sebenarnya untuk membuat artikel kita terindeks google adalah sangat mudah, penasaran seperti apa kemudahanya mari kita simak tutorial berikut ini

Berikut tutorial yang bisa anda jalankan :
  • Log in ke Google terlebih dahulu
  • Menuju link berikut

Tunggu 5 detik kemudian Skip Ad
  • Jika anda telah berhasil Log in. Maka anda akan bertemu dengan gambar berikut:
Google Web Master
  • Masukkan alamat postingan yang baru anda buat di situ
  • Silahkan verifikasi terlebih dahulu dan buktikan kalau anda bukan robot
  • Klik "Kirim Permintaan"

Mengapa harus Url yang dimasukkan ke pencarian kenapa tidak judulnya saja?

Alasan kami merekomendasikan url dari pada judul,karena itu hanya percobaan sementara dan mustahil kalau Judul yg dimasukkan akan langsung muncul blog anda kecuali jika blog anda sudah sangat SEO dan perlu anda ketahui jika anda ingin judul yang dimasukkan langsung muncul blog anda di google maka postinglah artikel anda secara sering normalnya yaitu satu artikel per hari serta rajinlah submit url blog anda ke Link google webmaster yang telah kami bagikan di atas.
Cukup sekian artikel tentang CARA CEPAT AGAR POSTINGAN BLOG MUNCUL DI GOOGLE. Semoga bermanfaat dan terimakasih kepada Seotodidak telah membagikan artikelnya sehingga kami dapat menyempurnakan di sini. Kritik dan saran selalu kami tunggu untuk pengembangan selanjutnya. Terimakasih dan sampai jumpa pada tutorial selanjutnya yang lebih menarik.
Previous
Next Post »
0 Komentar