Free Download Microsoft Mathematics

Free Download Microsoft Mathematics - Microsoft Mathematics adalah sebuah aplikasi yang diperuntukan bagi para pelajar dan scientist untuk membantu dalam penyelesaian Matematika, Sains dan sejenisnya. Microsoft Mathematics awalnya bernama Microsoft Math adalah program edukasi yang dibuat oleh Microsoft Corp dan berjalan pada sistem operasi Windows dan dibagikan secara gratis.

Microsoft Mathematics

Microsoft Mathematics telah memiliki support untuk ink handwriting yaitu memperbolehkan pengguna untuk menulis permasalahan atau persamaan pada handwriting pad menggunakan mouse untuk kemudian dikenali atau di-scan oleh Microsoft Mathematics.
Anda juga bisa berkreasi sesuai dengan kebutuhan anda. Umumnya software Microsoft Mathematics ini digunakan untuk membuat grafik persamaan garis dan sejenisnya. Dengan software ini pula anda akan merasa sangat puas terutama yang hobi matematika.
Link download telah kami sediakan dan langsung dari situs resmi Microsoft Mathematics yang terupdate tentunya.

Tunggu 5 detik dan klik Skip Ad

Demikian artikel tentang Download Microsoft Mathematics semoga dapat membantu teman-teman yang lagi kesulitan atau yang lagi sangat butuh dengan software ini. Terimakasih dan sampai jumpa pada software yang lebih menarik selanjutnya.
Previous
Next Post »
0 Komentar