Software Anti Mosquito & Mouse Repellent (Cara unik alat pengusir nyamuk ultrasonik)

Download Software Anti Mosquito & Mouse Repellent Software Anti Mosquito & Mouse Repellent (Cara unik alat pengusir nyamuk ultrasonik) - Download Pengusir Nyamuk Sonic Attack 6.8, Pengusir Nyamuk Sonic Attack - Software anti nyamuk adalah termasuk aplikasi unik. Dengan software ini tentu sahabat akan kagum. Aplikasi Software Anti Mosquito & Mouse Repellent ini dilengkapi fitur pengeluar suara ultrasonik yang dapat mengusir nyamuk dan tikus. Mungkin anda penasaran bagaimana Software Anti Mosquito & Mouse Repellent ini bekerja. Padahal hanya software dan bisa mengusir nyamuk dan tikus sekali gus.

Fitur dan Cara Kerja

Caha kerja software Software Anti Mosquito & Mouse Repellent cukup unik. Dengan mengeluarkan suara ultrasonik yang cukup tinggi dan berubah-ubah para serangga utamanya Nyamuk dan Tikus akan merasa terganggu. Akibatnya si nyamuk dan tikus akan meninggalkan tempat itu sejauh mungkin. Sehingga kita aman dari serangan nyamuk. Uniknya juga Software Anti Mosquito & Mouse Repellent ini dapat mengusir berbagai serangga. Diantaranya kecoa, semut, lalat dan sejenisnya. Karena para serangga bisa mendengan suara ultrasonik yang dikeluarkan oleh software tersebut.
Software Software Anti Mosquito & Mouse Repellent ini tidak mengganggu manusia sedikitpun. Mungkin anda bertanya-tanya serangga saja terganggu apa lagi manusia. Tidak demikian, karena apa? Dikarenakan manusia hanya mendengar suara Audiosonik. Bagaimana? sudah terjawab bukan? Jadi bagi anda yang sungkan menggunakan software ini karena takut terganggu, tidak akan lagi.

Kelemahan

Kelemahan Software Anti Mosquito & Mouse Repellent ini adalah harus mempunyai sound system. Secara akal saja jika tidak ada sound system mau keluar suara dari mana? Kan begitu. Biasanya kalau Nootebook atau Netbook sudah dilengkapi dengan sound systemnya. Yang jadi masalah di sini adalah Komputer atau PC ada yang sepaket ada yang tidak. Mungkin hal ini tidak terlalu bermasalah. Anda bisa memperbaikinya dengan sangat mudah.
Ada beberapa Software Anti Mosquito & Mouse Repellent yang bertaburan di dunia maya. Di Mundi Lembos kali ini akan membagikan Software Anti Mosquito & Mouse Repellent yang terbaik. Dengan fitur pengeluaran suara ultrasonik yang otomatis berganti-ganti. Jadi tidak perlu diset. Tinggal dijalankan. Dan selamat menikmati. Software bisa diunduh pada link berikut.

Size : 523.85 KB

Demikian share tentang Software Anti Mosquito & Mouse Repellent ini. Jika ada pertanyaan silahkan kami jawab semampu kami. Semoga bermanfaat bagi kita sekalian. Terimakasih dan sampai jumpa pada software berikutnya yang lebih menarik.
Previous
Next Post »

14 comments