Corel Videostudio Pro X8 Full Version

Corel Video Studio Pro X8 Full Version - Kali ini Mundi Lembos menemukan solusi terbaik bagi anda yang hobi membuat video. Bukan sekedar software biasa-biasa saja, ini sangat popular di kalangan menengah ke atas. Jangan khawatir software ini sangat user frendly. Bagi anda yang masih pemula atau belum tau sama sekali pastinya tidak akan lama untuk mempelajarinya. Jika dibandingkan dengan software editing video lainnya memang lebih kelihatan rumit. Namun fiturnya bisa sangat menyenangkan karena semuanya tergantung kendali usernya.
Corel Video Studio Pro X8 Full Version juga unggul dalam proses render dan lain sebagainya. Tidak hanya itu. Corel Video Studio Pro X8 Full Version akan memberikan kesan yang bagus karena anda dapat memilih resolusi video dan tidak perlu mengubah settingan yang ada sebelumnya. Jika anda sangat hobi dalam bidang ini. Tentunya kami sangat bangga karena kami menyediakannya untuk anda.

Software Corel Video Studio Pro X8 Full Version ini telah disempurnakan oleh pihak Corel. Tentunya lebih lengkap lagi fiturnya. Jadi bagi anda yang kesulitan mengedit video yang lumayan besar dan juga butuh software editing termudah ya solusinya pakailah ini. Bagi anda yang tidak sabar ingin melihat seperti apa software ini silahkan langsung di download pada alamat berikut :

Download :

Note : Masing-masing link download memiliki 3 Server, pilih salah satu server saja.

Cara Install :

  1. Download Corel VideoStudio Ultimate X8 (sesuai sistem Windows kamu) dan Patch-nya melalui link di atas 
  2. Ekstrak file yang sudah kamu download tadi dengan WinRAR 
  3. Pastikan PC kamu tidak tersambung koneksi internet 
  4. Jalankan installer Corel VideoStudio Ultimate X8 
  5. Ketika disuruh untuk memasukkan Serial, buka folder Keygen lalu jalankan Keygen.exe secara Run as Administrator 
  6. Pilih Corel VideoStudio Pro X8 v18.0, maka akan muncul Serial di Keygen-nya 
  7. Ketik serial yang muncul tadi di installer Corel VideoStudio Ultimate X8 > Next 
  8. Tunggu sampai instalasi selesai, lalu jalankan software-nya 
  9. Selesai!
Sekian artikel tentang Corel Video Studio Pro X8 Full Version. Kritik dan saran selalu kami tunggu untuk pengembangan selanjutnya. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada artikel software selanjutnya yang lebih menarik. Terimakasih.
Previous
Next Post »
0 Komentar