Download Notepad++ Terbaru Gratis 7.8.9

Mundi Lembos | Notepad ++ adalah aplikasi freeware text editor yang sangat berguna bagi setiap orang dan khususnya bagi para developer dalam membuat sebuah program.
Selain manfaat dan kemampuannya menangani banyak bahasa pemrograman, Notepad ++ juga dilisensikan sebagai perangkat free.
Beberapa bahasa pemrograman yang didukung oleh software ini sebagai berikut:

ActionScript, Ada, ASP, Assembler, autoIt, Batch, C, C++, C#, Caml, Cmake, COBOL, CSS, D, Diff, Flash ActionScript, Fortran, Gui4CLI, Haskell, HTML, Berkas INI, InnoSetup, Java, Javascript, JSP, KiXtart, LISP, Lua, Makefile, Matlab, MS-DOS, NSIS, Objective-C, Pascal, Perl, PHP, Postscript, PowerShell, Properties file, Python, R, Resource file, Ruby, Shell, Scheme, Smalltalk, SQL, TCL, TeX, Visual Basic, VHDL, Verilog, XML, YAML.
Download Notepad++ 7.6.8 Full Version - Notepad adalah salah satu media untuk kita yang hoby membuat atau mengedit script baik offline maupun online. Bagi anda yang hobi seperti itu Notepad++ adalah salah satu solusi bagi anda. Notepad yang disediakan oleh Windows ada, namun tidak secanggih notepad++ ini. Anda juga akan lebih nyaman dalah pengelompokan tertentu dan sebagainya. Notepad+ ini juga versi terbaru, jadi segala fitur-fiturnya telah diperbarui. Langsung di download Free Online Notepad++ for Notebooks pada link di bawah ini.
Notepad++ v7.8.3 bug-fixes:
  1. Fix a crash issue by using wild card (*) to open files on command line.
  2. Fix the problem of display refresh missing on exit.
  3. Fix plugin shortcut configuration lost problem by using option -noPlugin.
  4. Fix Norwegian localization bad display and wrong encoding.
  5. Fix functionList display problem under high DPI.
Sekian pembahasan tentang Free Online Notepad++ for Notebooks. Jika anda menginginkannya bisa langsung di download Free Online Notepad++ for Notebooks di bawah ini.

Size : 5,06 MB
Previous
Next Post »
0 Komentar