Cara Memblokir Pesan dan Permintaan Teman dari Orang Asing di Jejaring Sosial Facebook

Cara Memblokir Pesan dan Permintaan Teman dari Orang Asing di Jejaring Sosial Facebook - Jejaring sosial merupakan tempat berbagai promosi baik berupa barang, tempat atau sejenisnya. Jika kita melihat lebih jauh lagi bahkan jejaring sosial juga digunakan sebagai ajang mencari jodoh maupun ajang yang sifatnya pasangan hidup. Dari hal itu kita sudah mengetahui bahwa Facebook merupakan jejaring sosial yang paling banyak penghuninya.
Jika kita mempunya akun Facebook tentunya sangat tidak ingin akun kita sepi dari orang. Dari situ kita dapat menganalisa hal-hal yang dapat terjadi. Berbagai kemungkinan dapat muncul seketika. Hal-hal yang negatif tentunya sangat tidak diinginkan. Untuk itu Mundi Lembos akan membagikan tutorial ada kalanya untuk membatasi orang yang dapat mengakses/menambahkan dan ingin berkenalan dengan anda pada Facebook.
Namun sebenarnya Anda bisa juga melakukan pemblokiran terhadap permintaan teman atau pesan pribadi yang masuk ke akun Anda. Cara untuk melakukan filtrasi ini pun tidak sulit. Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa Anda lakukan.

  • Login pada akun Facebook Anda, dan buka Privacy Settings yang terletak pada menu di bagian kanan atas layar.
Cara Memblokir Pesan dan Permintaan Teman dari Orang Asing di Jejaring Sosial Facebook
  • Pada halaman Privacy Settings ini, Anda bisa mencari opsi How you connect dan klik pada Edit Settings.
Cara Memblokir Pesan dan Permintaan Teman dari Orang Asing di Jejaring Sosial Facebook
  • Di sini, Anda bisa melihat tiga pilihan. Yang pertama, Anda bisa mengatur siapa saja yang bisa melihat alamat email atau nomor handphone yang Anda cantumkan di Facebook. Yang kedua, Anda juga bisa mengatur siapa saja yang bisa melakukan permintaan teman. Dan, yang terakhir, Anda juga bisa mengatur siapa saja yang dapat mengirimkan pesan pribadi kepada Anda.

Tak terlalu sulit bukan? Tentunya semua pemilik akun Facebook bisa mencoba langkah di atas. Selamat mencoba!

Sekian artikel tentang Cara Memblokir Pesan dan Permintaan Teman dari Orang Asing di Jejaring Sosial Facebook semoga bermanfaat bagi kita sekalian. Kritik dan saran selalu kami nantikan dari anda semuanya untuk pengembangan ke depannya agar lebih baik. Terimakasih dan sampai jumpa pada tutotial selanjutnya yang lebih menarik.
Previous
Next Post »
0 Komentar