Download Smadav Pro 2016 Rev 10.6 Full Version

Download Smadav Pro 2016 Rev 10.6 Full Version - Pada kesempatan kali ini Mundi Lembos akan membagikan sebuah Software Antivirus buatan Anak Bangsa yang tentunya sangat berguna. Di sini kami menyediakan link Download Smadav Pro Free Full Crack maupun Download Smadav Pro Terbaru saat ini.
Pembaruan Smadav Antivirus Terbaru 2016 Rev 10.6 dilakukan 3 bulan sekali. meskipun 3 bulan bukannya Smadav Antivirus Terbaru 2016 Rev 10.6 ini tidak selalu up to date. Tetapi memerlukan waktu untuk pengembangan berikutnya. Juga perbaikan dari masa ke masa membuat Smadav semakin berkembang. Uniknya Smadav juga mempunyai fasilitas yang unik lainnya. Mungkin anda penasaran dengan fitur unik Smadav. Nanti kami akan membahasnya.

Versi Smadav

Smadav di sini mempunyai 2 versi. Yaitu Smadav Free dan Profit. Bagi pengguna yang tidak mempunyai kewajiban membayar pajak dan sebagainya seperti personal dianjurkan untuk menggunakan Smadav free saja. Sedangkan untuk penggunak bisnis dan sebagainya harus dan wajib menggunakan Smadav versi Profit karena sudah ditentukan dalam Undang-undang.

Fitur Smadav

Smadav Free adalah pengguna biasa. Tidak kalah dengan yang versi Pro hanya kecepatan dalam scanner dan maximize tidak optimal. Namanya saja sudah versi gratisan. Jadi hanya digunakan sebagai Antivirus biasa dan fitur yang hanya biasa-biasa saja
Smadav Pro fiturnya yang jalas lebih canggih dari pada Free. Hanya penambahan kecepatan scanner dan maximize window serta dapat dinonaktifkan dalam start up Smadav. Keduanya sama saja dalam fitur lainnya seperti pengebalan system dan penguncian berkas system dari virus yang kejam.

Smadav Pro 2016 Rev 10.6 Full Version

Bagi anda yang sudah mengerti Smadav Antivirus Terbaru 2016 Rev 10.6 bagaimana cara kerjanya dan seperti apa manfaatnya silahkan langsung bisa didapatkan secara gratis di sini. Link sudah kami sediakan. Klik dan Skip Ad, tunggu beberapa saat dan Smadav siap digunakan.


Untuk cara agar smadav menjadi Pro bisa di lihat di link ini:


Alternative link:

Demikian artikel tentang Smadav Pro 2016 Rev 10.6 Full Version dan Smadav Antivirus Terbaru 2016 Rev 10.6 jika ada salah kata kami mohon maaf. dan untuk komentar dan saran selalu kami nantikan untuk perbaikan ke depannya. Terimakasih dan sampai jumpa pada software selanjutnya yang lebih menarik.
Previous
Next Post »
0 Komentar